Jenis-Jenis Youtube Play Button Yang Wajib Anda Ketahui

Jenis-Jenis Youtube Play Button Yang Wajib Anda Ketahui

Jenis-Jenis Youtube Play Button – Menjadi seorang YouTuber memang bisa dibilang gampang-gampang susah. Gampangnya adalah, kta hanya butuh kamera meski kamera smartphone sekalipun, serta membuat video kontennya.

Yang membuat susah adalah, mendapatkan respon dari penonton kita. Jika sama dengan selera mereka, maka kita akan mendapatkan subcriber yang cukup banyak.

Namun jika tidak dilirik, ya mau tidak mau kita harus bekerja lebih keras agar mereka bisa melihat hasil karya kita dalam bentuk video. Dan bicara masalah penonton alias subcriber, seorang YouTuber pasti akan mendapatkan reward atas apa yang mereka capai.

Ya, salah satunya adalah mendapatkan berbagai jenis play button yang menandakan bahwa mereka sudah sukses untuk masuk ke level tertentu sebagai seorang YouTuber. Tapi, apa saja ya jenis-jenis dari YouTube Play Button ini? diantaranya adalah:

Yang pertama adalah silver button. Silver Button merupakan jenis button pertama yang menandakan bahwa YouTuber tersebut telah berhasil menarik perhatian penonton sebanyak 100.000 subcriber. Warna dari button ini mirip seperti namanya, yakni warna silver beserta logo YouTube di tengahnya.

Baca juga : Cara memulai bisnis online dari nol

Yang kedua ada gold button. Gold Button ini, teruntuk untuk para YouTuber yang sudah sukses menarik sebanyak 1 juta orang untuk mensubcribe channel YouTube mereka. Warna dari play button yang satu ini, berwarna emas dengan logo YouTube di tengahnya.

Yang ketiga ada diamond play button. Jenis play button yang satu ini sangat berbeda. Dimana jika Anda mendapatkan ini, Anda akan mendapatkan logo dari YouTube dengan warna yang seperti diamond. Ini artinya, Anda sudah berhasil membuat 10 juta orang mensubcribe channel YouTube Anda.

Dan yang terakhir adalah rubby play button. Jenis play button ini merupakan jenis yang bisa di costume bentuk trofinya, sesuai dengn keinginan Anda. Jika Anda sudah mendapatkan ini, itu berarti Anda sudah bisa dan sukses membuat 50 juta orang untuk mensubcribe channel YouTube Anda.

Dan yang pasti dari keempat jenis play button tersebut, mempunyai sisi enak dan tidak enaknya. Enaknya, Anda bisa memiliki penghasilan yang sangat fantastis bahkan diluar dugaan banyak orang.

Tidak enaknya, adalah Anda harus berusaha keras untuk melangkah step by step untuk bisa sukses di level tersebut. Sekian.

Baca Juga : Tips dan trik sebelum membuka bisnis laundry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *