Jenis-Jenis Pinjaman Pada Bank BNI Untuk Semua Orang

Jenis-Jenis Pinjaman Pada Bank BNI Untuk Semua Orang

Jenis-Jenis Pinjaman Pada Bank BNI – Seperti yang kita tahu, pinjaman bank mempermudah kita dalam mencari dana disaat kesulitan. Seberapa banyaknya yang anda inginkan seperti 5 juta, 10 juta, hingga milyaran sekalipun bisa anda dapatkan dengan mudah melalui pinjaman uang di Bank.

Tak jarang setiap bank di Indonesia menawarkan macam-macam jenis pinjaman bank, mau itu dengan jaminan atau tanpa jaminan sekalipun seperti aset berharga, sertifikat rumah, hingga jaminan BPKP motor atau mobil.Anda bisa bebas memilih pinjaman mana yang anda butuhkan saat ini.

Misalnya pada pinjaman BNI yang juga tidak hanya digunakan sebagai hal produktif. Pinjaman bank BNI dapat digunakan sebagai pembiayaan liburan, beli mobil atau perbaikan rumah sekalipun. Akan tetapi sebaik-baiknya pinjaman yang anda dapatkan ada baiknya anda menggunakannya sebagai hal-hal yang produktif agar tidak terbebani di kemudian hari. Berikut adalah jenis pinjaman BNI :

  1. Pinjaman Bank BNI Griya atau KPR BNI

Pinjaman jenis untuk pembiayaan konsumtif yang diperuntukkan pada nasabah yang ingin mempunyai properti. Pembiyaan juga bisa dipakai pada pembangunan, renovasi, top up, refinancing, atau take over properti. Dan properti itu sendiri bisa berupa villa, rumah tinggal, apartemen, hingga tanah kaveling.

  1. Pinjaman BNI Griya Multiguna

Pinjaman jenis ini diperuntukkan pada nasabah sebagai apa saja selama itu tidak melanggar ketentuan. Bisa anda pakai sebagai keperluan produktif dan konsumtif. Pinjaman ini bersyarat jaminan berharga berupa sertifikat rumah, apartemen dan rukan.

  1. Pinajaman BNI Wirausaha

Pinjaman ini diperuntukkan bagi anda yang ingin melakukan usaha kecil sebagai modal usaha. Untuk persyaratannya adalah anda harus WNI dan mempunyai usaha minimal 2 tahun aktif hingga sekarang. Lalu telah menjadi nasabah di bank BNI minimal 3 bulan.

  1. BNI Instant

Pinjaman yang akan mengeluarkan uang dengan proses cepat ini termasuk favorit bagi masyarakat. Selain dengan syaratnya yang tidak sulit seperti meminjamkan deposito, tabungan atau giro. Anda sudah berhasil membawa uang tunai yang dibutuhkan.

  1. BNI Cerdas

Kali ini adalah pinjaman untuk anda yang ingin melanjutkan sekolah namun masih kekurangan biaya. Melalui pinjaman ini anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan apapun. Dan bisa menjadi perencanaan biaya pendidikan kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *