Cara Sederhana Menghindari Akun Instagram Di Banned

Cara Sederhana Menghindari Akun Instagram Di Banned

Cara Menghindari Akun Instagram Di Banned – Instagram adalah media sosial populer selain facebook dan twitter. Bahkan jutaan orang Indonesia memiliki akun di sana. Sayang tidak sedikit akun yang dibanned admin.

Atas dasar itu, artikel berikut menjelaskan cara menghindari akun instagram dibanned. Silakan dibaca detail lalu terapkan. Ini penjelasannya:

1. Pakai Foto Profil

Foto profil penting sebagai identitas diri. Maka dari itu, akun instagram bisa di-banned jika fitur ini tidak diisi. Karena Ini mencegah munculnya akun bodong atau spam.

Silakan buat akun IG menggunakan profil yang asli. Karena ini menjadi bukti kalau akun tersebut rill alias bukan robot. Terutama akun bisnis yang harus mengedepankan kejujuran dan kepercayaan.

Baca Juga : Platform CMS Terbaik Untuk Membuat Toko Online

2. Jangan Suka Mengganti User Name

Jika ingin IG tidak dibanned jangan suka mengganti user name. Karena pihak admin membacanya sebagai akun meragukan. Bahkan Anda dianggap sebagai pemilik akun kloningan.

Maka dari itu, sebelum input user name pastikan anda tidak akan merubah nama akun tersebut. Setelah itu baru masukkan ke instagram.

3. Isi Keterangan Dengan Lengkap

Sebelum akun instagram aktif, Anda diminta mengisi form tertentu. Kolom-kolom tersebut harus diisi dengan lengkap dan tepat.

Jika form dibiarkan kosong admin akan ragu menerima akun Anda. Karena ini berkaitan dengan keamanan akun pengguna  yang lain.

4. Jangan Memposting Video dan Foto Vulgar

Cara menghindri akun instagram dibanned selanjutnya adalah jangan memposting video dan foto vulgar. Karena jika ketahuan Anda pasti kena pemblokiran hingga banned permanen.

Apapun jenis pornografi tetap dilarang di instagram. Bahkan dibandingkan twitter dan facebook peraturan di media sosial ini lebih ketat. Jadi jangan coba-coba melanggarnya.

5. Jangan Aktif Di Awal Tetapi Pasif  Setelahnya

Silakan posting artikel maupun foto ke instagram sewajarnya saja. Jangan rutin di minggu pertama tetapi di minggu kedua malah hilang. Karena ini bisa memicu terjadinya banned.

Lebih baik posting satu video atau gambar setiap hari. Lakukan dengan rutin supaya akun dianggap aktif. Ini juga bagus untuk perkembangan bisnis yang dijalankan via instagram.

Baca Juga : Peralatan Yang Harus Disediakan Seorang Youtuber PEMULA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *