5 Daftar web freelancer luar negeri

5 Daftar web freelancer luar negeri

Daftar web freelancer luar negeri – Bekerja sebagai freelancer merupakan salah satu hal yang banyak dicari orang. Selain bisa mengatur waktu sendiri, freelancer juga bisa mendapatkan pendapatan yang lumayan tinggi.

Apalagi di jaman sekarang sudah banyak web yang mengumpulkan berbagai pekerjaan dan freelancer dari berbagai daerah dengan berbagai pekerjaan dan tawaran. Selain dari Indonesia, Anda juga bisa memilih menggunakan berbagai web freelancer dari luar negeri. Untuk Anda yang tertarik, berikut adalah daftar dari web freelancer luar negeri:

  1. Upwork

Upwork yang dapat diakses dari alamat upwork.com merupakan web freelance luar negeri yang menawarkan berbagai jenis pekerjaan freelance baik yang berupa proyek jangka pendek maupun proyek jangka panjang. Upwork memiliki sistem bayaran yang bisa per jam maupun per proyek. Di website ini juga terdapat berbagai freelancer dari tingkat pemula hingga ke tingkat profesional.

Baca Juga : Mendapatkan Modal Usaha

  1. Toptal

Toptal merupakan website freelancer luar negeri yang dibuat khusus untuk freelancer yang memang sudah memiliki banyak pengalaman dan berbakat. Karena itu, freelancer yang ingin bergabung dengan Toptal harus melewati seleksi terlebih dahulu. Jika sudah berhasil melewati seleksi ini freelancer dapat terhubung dengan berbagai pekerjaan profesional dengan klien-klien terkenal dan bayaran yang besar.

  1. 99designs.com

99designs.com merupakan website freelancer luar negeri yang dibuat khusus untuk freelancer desain grafis. Platform ini menggunakan sistem kontes desain sehingga klien bisa memilih desain yang terbaik sesuai dengan selera dan kebutuhan serta bisa memberi feedback ke freelancer.

  1. Fiverr.com

Fiverr merupakan website freelancer global yang berasal dari luar negeri. Meskipun begitu, situs ini banyak digunakan oleh freelancer asal Indonesia untuk mengembangkan karirnya dengan mengambil proyek-proyek dari luar negeri.

  1. Peopleperhour

Peopleperhour merupakan web freelancer asal luar negeri yang mencakup berbagai pekerjaan serta pembayaran yang bisa dilakukan secara periodik atau pun per proyek. Keunggulan dari situs ini yaitu klien harus membayar di awal sebelum freelancer memulai proyek sehingga terhindar dari penipuan dan freelancer bisa merasa lebih aman.

Baca Juga : Cara Mempercepat Loading Web

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *